Bagaimana mendapatkan Serial Number atau Kode Aktivasi Windows 7 Gratis

Microsoft sampai saat ini telah merelease Windows 7 BETA dan Windows 7 RC1 (Release Candidate) ke publik. Jika tanpa aktivasi, kita cuma diizinkan untuk memakai Windows ini selama 30 hari (seperti halnya rata2 trial version). Lewat dari 30 hari kita tidak dapat msuk windows lagi. Nahh .. ada trik nih..
It's so simple. Kita bisa mendapatkan kode aktivasi ini secara free alias gratis dengan cara yang sangat mudah. Kode aktivasi ini berlaku sampai dengan 1 Maret 2010. Kita hanya perlu Microsoft Live ID (bisa di hotmail atau MSN). Klo belom ada, bikin dulu lah sana ..

Langkah2nya adalah,
1. Masuk link ini. Lihat gambar dibawah ini. Pilih bahasa yang kamu inginkan dan sistem operasinya apakah yang 32bit atau 64bit. Abis tu klik GO.
Photobucket

2. Masukan username dan password pada jendela berikut,
Photobucket

3. Dan terakhir ,, whoaaa ,, jadilah kode aktivasi / serial number Windows 7 RC1 kita dapatkan,
Photobucket

NB : Kalo misalnya setelah langkah pertama atau kedua malah masuk ke halaman registarsi, ikuti ajja petunjuknya. Nanti buka email hotmail atau MSN anda karena akan dikirim alamat verifikasinya. Kita tinggal klik link verifikasinya dan pada akhirnya kita akan mendapatkan kode aktivasi / serial numbernya.
Posted on 10:29 PM by Angga and filed under , | 0 Comments »

0 comments:

Post a Comment